Jumat, 06 Juni 2014

Review Motorola Moto G Indonesia

Moto G smartphone Motorola hanya 2,5 jutaan tapi menawarkan performa yang hebat, fitur dan membangun. Berikut penuh mendalam review Moto G kami

Motorola Moto G telah ada selama beberapa bulan sekarang jadi inilah review yang diperbarui dan kajian mendalam yang terbaik anggaran smartphone di pasar. Kepala ke halaman dua untuk review kami asli. Lihat juga: 21 smartphone terbaik: Telepon terbaik sobat dapat membeli di 2014.
Moto G review: Sebuah model 4G upgrade baru dengan penyimpanan diperluas

Review Spesifikasi Motorola G Indonesia

Kami telah menggunakan Moto G sejak diluncurkan dan kami masih benar-benar menyukai ponsel ini. Ini jauh lebih murah, ceria dan dapat diandalkan. Setiap kali kita mengambilnya kita terpesona oleh layar yang menakjubkan yang baru saja sobat tidak mendapatkan pada gadget ini murah. Kinerja tetap bagus juga, sebagian berkat pembaruan perangkat lunak, termasuk Android 4.4 KitKat, yang telah tiba segera ketika dijanjikan - jarang dalam dirinya sendiri.

Namun demikian, Moto G tidak sempurna. Kamera ini masih ok dan itu berarti kami kurang kemungkinan untuk mendapatkan gertakan. Masalah utama kami tetap di tempat penyimpanan. Dengan tidak adanya slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan yang lebih, model 8GB kami adalah kurang serius dalam ruang untuk aplikasi kita ingin men-download dan digunakan. Jadi siapa pun yang melihat mendapatkan Moto G akan lebih baik berinvestasi dalam versi 16GB yang lebih besar.
Jika kita akan pilih-pilih, maka kurangnya dukungan 4G adalah sisi negatifnya. Jaringan 4G yang lebih cepat saat ini sudah banyak tersedia dan tarif 4G dengan cepat menjadi norma. Namun, 4G LTE bergandengan tangan dengan ponsel high-end sehingga konsumen membeli perangkat anggaran tapi masih ingin 4G masih dalam kategori niche.

Update: Kami senang untuk memberitahu sobat bahwa Motorola telah mengumumkan versi baru dari Moto G dengan spesifikasi upgrade. Perusahaan harus telah membaca review kami karena model terbaru sekarang memiliki dukungan 4G LTE baik dan slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan yang lebih. Untuk lebih jelasnya lihat: Motorola Moto G 4G LTE tanggal rilis, harga dan spesifikasi.

Untuk smartphone, Moto G semakin sedikit tua - itu terjadi sangat cepat di pasar mobile. Namun, kami masih belum melihat saingan layak untuk smartphone anggaran mahkota yang terbaik. Masih puncak anggaran smartphone terbaik kami nyaman. Check it out: The 6 anggaran smartphone terbaik: apa smartphone anggaran terbaik?

Sony meluncurkan Xperia Z1 Compact mengikuti tren versi mini flagships dan telah melakukan pekerjaan yang besar. Perangkat ini memiliki nuansa premium yang sama, dalam ukuran yang lebih kecil, tapi tanpa downgrade besar-besaran dalam spesifikasi. Sayangnya, ini bukan smartphone anggaran meskipun dan biaya beberapa kali lebih dari Moto G.

Nokia baru X jauh lebih dari saingan karena akan memulai untuk bawah £ 100, tetapi perangkat ini menjalankan sebuah salib yang aneh antara Android dan Windows Phone yang kami tidak menyarankan. Lihat juga: Mengapa saya tidak akan membeli ponsel Nokia X Android: dan tidak harus Anda.
Mendatang adalah HTC Desire 310 yang kita belum melihat dalam daging belum. Ini, seperti Moto G, memiliki prosesor quad-core, kamera belakang 5MP dan layar 4.5in tetapi penting memiliki resolusi yang lebih rendah dan hanya berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk waktu yang lama frase 'telepon anggaran Android' berarti 'berkualitas rendah handset'. Untuk kurang dari £ 200 yang sobat cari di perangkat yang terhubung dengan kinerja laggy dan - yang paling dari semua - layar jelek dengan resolusi miskin. sobat mungkin tidak akan pernah mendengar dari banyak manufaktur sehingga bisa sulit membuat pilihan yang tepat pada handset.

Tetapi bawah pasar adalah di mana pelanggan baru dapat ditemukan, dan kita sudah mulai melihat beberapa perangkat yang sangat baik dengan harga yang lebih murah. Berjalan ke toko high-street sobat dan sobat akan melihat Nokia Lumia 520 menawarkan kesepakatan murah yang layak pada platform Windows Phone.

Sementara itu para pengguna ain seperti Nexus 5 dan 2012 flagships seperti Galaxy S3 menawarkan sesuatu untuk semua orang dalam kisaran mid-price. Tapi Moto G adalah yang pertama dari ponsel Android benar-benar murah yang benar-benar baik. Untuk beberapa pound lebih £ 100 mark sobat dapat memiliki performa high-end, fitur dan membangun - dengan hampir tidak ada kompromi.
Semacam ini nilai uang yang keterlaluan pada akhir anggaran dari pasar smartphone. The Moto G hampir tidak memiliki saingan tunggal. Hanya benar-benar Lumia 520 tapi kami masih pada tahap di mana kami sarankan Android atas Windows Phone, terutama bagi pengguna membeli smartphone pertama mereka.

Motorola Moto G review: Apa yang sobat dapatkan


Untuk ton Anda, sobat akan mendapatkan bagus meskipun cukup dasar handset mencari. Tidak ada yang menarik terjadi di sini, dengan hanya tombol penting, pelabuhan dan bentuk smartphone klasik. Memang ada beberapa gaya meskipun; dipertukarkan mencakup yang relatif murah menyediakan akses mudah ke kustomisasi. Kami cukup menyukai penutup belakang tepat merah kami. Kasus sandal bahkan memiliki magnet built-in sehingga menempel pada layar dan Moto G datang untuk hidup segera setelah sobat membukanya.

Kembali ke harga lagi, itu menakjubkan bahwa Moto G memiliki layar HD. Itu 720p dan dengan layar 4.5in, hasilnya adalah jumlah yang sama piksel per inci sebagai iPhone 5s, sebuah perangkat yang biaya lima kali lipat dari yang rendah hati Moto G.
Itu tidak semua sobat mendapatkan baik. The Moto G memiliki prosesor quad-core, 8 - atau 16 GB penyimpanan internal kamera 5MP dan versi terbaru dari Android, 4.4 KitKat. Hal ini tidak terlalu mengejutkan bahwa tidak ada NFC atau fitur seperti inframerah atau wireless charging. Satu-satunya downside benar-benar perangkat adalah kurangnya penyimpanan diperluas; tidak ada slot kartu microSD di sini.

Kami telah meneliti mengapa Moto G adalah sangat murah di blog ini - bagaimana Motorola membuat Moto G sangat murah. Di sini kita fokus pada Moto G fitur, desain dan membangun, dan kinerja. Jika sobat baru ke permainan smartphone, atau hanya mencari murah, sobat telah menemukan itu. Baca terus untuk mencari tahu mengapa.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda