Senin, 09 Juni 2014

Aplikasi Unik Android Terbaik 2014

5 aplikasi Unik Android yang Tidak ada di iPhone

Pekan lalu, kami menulis sekitar lima aplikasi Android yang melakukan hal-hal menakjubkan iPhone tidak bisa. Ada manfaat yang jelas tak terhitung jumlahnya untuk memiliki sebuah smartphone didukung oleh platform mobile Apple tetapi fakta sederhana dari masalah ini adalah bahwa pembatasan yang diberlakukan pada aplikasi pihak ketiga pasti akan mengarah pada keterbatasan. Ada juga hal-hal yang baik tentang pendekatan Apple untuk aplikasi pihak ketiga, tentu saja, dan kami pikir ekosistem software mobile Apple mudah masih yang terbaik dalam bisnis ini. Sebagus itu, bagaimanapun, ada beberapa menakjubkan Android apps di luar sana yang mengingatkan kita mengapa pendekatan terbuka Google memiliki beberapa keuntungan nyata.

Posting terakhir kami yang dikumpulkan berbagai aplikasi Android dengan kemampuan luar biasa yang melampaui apa pun yang tersedia di toko app iOS termasuk beberapa contoh hebat. Tetapi ada ribuan pengembang besar di luar sana mencari cara baru yang kreatif untuk membuat smartphone kita lebih berguna.

Mencari beberapa aplikasi lebih banyak untuk membuat teman sobat iPhone-weilding cemburu?

Anda akan menemukan lima aplikasi lebih fantastis di bawah ini, dan jangan ragu untuk memberitahu kami tentang aplikasi Android besar lainnya yang sobat cintai di bagian komentar.

Flow calendar widget (Arus Kalender Acara Widget)

Ada banyak cara untuk secara efektif mengisi layar kunci tandus Android, tapi dua solusi yang paling elegan dan cerdas saya telah menemukan sejauh ini adalah Arus Acara Kalender Widget dan DashClock Widget.

Yang pertama adalah cerdas dari dua pilihan bagi orang-orang sibuk yang kalender selalu dikemas dengan janji.

Arus acara mencakup sejumlah pilihan styling dan konfigurasi, tetapi tujuan utama aplikasi adalah untuk menempatkan depan agenda sobat dan pusat sehingga sobat tidak pernah melewatkan janji lain.

Segera setelah sobat menyalakan layar ponsel Anda, sobat disajikan dengan daftar yang dirancang dengan baik janji sobat mendatang bersama dengan tanggal, waktu dan ramalan cuaca untuk setiap hari. Jika sobat lebih suka tidak mengacaukan layar kunci Anda, aplikasi ini juga menyediakan sejumlah pilihan yang berbeda widget home screen juga.

Arus Kalender Acara Widget tersedia di toko aplikasi Google secara gratis, dan $ 0,99 di-app penggemar Upgrade premium keluar kemampuan aplikasi untuk memasukkan lebih banyak pilihan penyesuaian.

DashClock Widget

Tweak layar kunci lain saya menikmati adalah DashClock Widget. Bahkan, saya lebih memilih untuk Arus acara karena jauh lebih fleksibel.

Alih-alih hanya berfokus pada agenda pengguna, DashClock menyajikan berbagai informasi termasuk waktu, tanggal, cuaca, email yang belum dibaca, pemberitahuan SMS, panggilan tak terjawab, item kalender, sisa daya baterai dan banyak lagi.

Anda juga dapat memilih dari puluhan ekstensi yang tersedia untuk aplikasi di toko Putar Google, yang sebagian besar benar-benar bebas. Pemberitahuan Facebook, belum dibaca count Feedly, Snapchat peringatan dan banyak lagi yang tersedia.

Dan jika sobat orang yang mengerikan, sobat bahkan dapat memiliki DashClock menampilkan skor Klout Anda, diperbarui secara real time.

Pengguna dengan kode PIN atau pola keamanan tetap akan dapat menikmati versi kental widget DashClock yang akan ditampilkan di atas keypad atau pola titik. Mereka yang tanpa jaminan (malu pada Anda) akan melihat informasi lebih rinci.

Untuk yang terbaik dari kedua dunia, sobat juga bisa drop widget pada salah satu layar rumah sobat di samping layar kunci.

DashClock Widget adalah aplikasi gratis dan dapat didownload di sini.

Flight (Terbang)

Dalam nada yang sama seperti Sampul dan Smart Launcher dari angsuran pertama dalam seri ini, Terbang adalah sebuah aplikasi yang mengambil alih ponsel Android sobat dan benar-benar mengubah cara sobat menggunakannya.

Dibuat oleh thumbsup Labs, yang baru saja diakuisisi oleh Yahoo, Terbang adalah mengambil baru yang unik di layar awal yang morphs dan perubahan sepanjang hari dinamis. Tujuan yang dimaksudkan adalah untuk hadir sobat dengan hanya aplikasi dan informasi lain yang sobat butuhkan berdasarkan waktu, lokasi dan faktor lainnya.

Anggap saja sebagai anak haram cinta Google Now dan Penutup.

Beberapa contoh cepat adalah dari halaman Putar aplikasi Google:

Bangun, dan Terbang otomatis membawa sobat cuaca dan pertemuan sobat untuk hari itu
Ketika mengemudi, Terbang secara otomatis memberikan sobat lalu lintas dan arah rumah
Keluar untuk makan malam, Terbang secara otomatis menunjukkan foto Anda, tips dan ulasan untuk restoran favorit sobat
Ketika Terbang bekerja, bekerja sangat baik. Menakutkan juga, di kali. Ketika hal itu terjadi bukan, itu hanya merupakan langkah menjengkelkan berdiri di antara sobat dan aplikasi yang sobat cari. Tapi seiring waktu, keseimbangan akan terus bergeser dari yang terakhir dengan mantan.

Terbang gratis benar-benar gratis tapi sobat harus menambahkan sendiri ke daftar tunggu ketika sobat pertama kali men-download aplikasi, dan itu bisa memakan waktu sekitar satu minggu untuk account sobat akan siap. Atau, jika sobat dapat menemukan seseorang yang sudah menggunakan Terbang, ia dapat mengirimkan mengundang.

Ping saya di Twitter jika sobat memerlukan mengundang - aku masih punya beberapa kiri.

Tasker
Tasker

Ini tidak mudah untuk menjelaskan ... atau mungkin terlalu mudah untuk menjelaskan. Tasker membuat smartphone sobat jauh lebih cerdas dengan mengotomatisasi hampir apa pun dan segala sesuatu yang sobat inginkan.

Tasker adalah aplikasi otomatisasi definitif untuk Android. Kemungkinan pemicu mencakup peluncuran aplikasi, waktu atau hari tertentu, tiba di lokasi, keran jalan pintas, penghitung waktu mundur mencapai nol, atau hanya tentang peristiwa lain yang dapat sobat pikirkan.

Ketika salah satu atau beberapa dari pemicu tersebut terjadi, Tasker dapat melakukan salah satu dari lebih dari 200 built-in tindakan secara otomatis. Tapi mungkin 200 tidak cukup untuk Anda. Jangan khawatir, Tasker mendukung plug-in juga.

Mengirim pesan teks ke suami sobat ketika sobat mendapatkan ke gym. Tembak pesan lewat WhatsApp ke istri sobat 30 menit sebelum dia dijadwalkan berangkat ke gym untuk mengingatkannya. Mengubah pengaturan dering sobat dan meredupkan layar sobat ketika sobat mendapatkan ke teater film favorit Anda. Buka Google Maps ketika Bluetooth sobat terhubung ke sistem infotainment mobil Anda. Email lokasi sobat kepada klien ketika sobat tiba di lokasi pertemuan.

Dan contoh-contoh sederhana hanyalah puncak gunung es.

Ingin mengubah wallpaper sobat dan meluncurkan aplikasi tertentu setiap kali teman tertentu panggilan? Mudah.

Ingin telepon sobat untuk flash dan membunyikan alarm setiap kali situs berita favorit sobat menerbitkan posting baru? Selesai.

Ingin ponsel sobat untuk mengirim perintah Wake-On-LAN untuk bangun PC kerja sobat segera setelah sobat parkir di kantor Anda? Ah, itu bukan apa-apa.

Ingin perangkat bergetar dan membunyikan alarm kapan saja mendapat email dari alamat sobat dengan "MANA &%! # DID I MENINGGALKAN PONSEL SAYA?!?" Di baris subjek? Bahkan tantangan.

Ingin telepon sobat untuk membaca pesan teks kapan saja sobat sedang bergerak dengan kecepatan di atas 25 mil per jam dan terhubung ke Bluetooth mobil sobat sendiri? Sepotong kue.

Tasker dapat melakukan apa saja yang dapat sobat pikirkan dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini sangat murah $ 2.99 dan dapat didownload di sini. Sebuah percobaan 7 hari gratis juga tersedia di sini.

Weaphone Guns Smalator Free
Ini adalah aplikasi simulasi senjata api. apikasi ini seolah-olah kita sedang perang seperti srephen seagal. Silahkan baca reviewnya di Aplikasi Unik Android Terbaik dan Gratis dan downoad aplikasinya dari google play

AirDroid

Terakhir tetapi pasti tidak sedikit adalah salah satu utilitas Android favorit saya di pasar: AirDroid.

Jika sobat seperti saya dan sobat menghabiskan cara, cara, cara terlalu banyak waktu duduk di meja sobat menatap komputer saat sobat bekerja, maka sobat tahu bahwa bahkan gerakan sedikit dapat menempatkan kram serius dalam gaya hidup Anda. Mencapai 14 inci ke kiri untuk mengangkat telepon saya dan menanggapi pesan teks? Hanya ... ugh.

Lupakan suara itu. AirDroid adalah sebuah utilitas yang luar biasa yang pada dasarnya mengubah ponsel Android sobat ke server dan memungkinkan sobat mengontrol dari browser web Anda. Memang, instalasi gratis ini sederhana membawa sobat satu langkah penting lebih dekat untuk tidak pernah lagi harus mencegah mata sobat dari monitor komputer Anda.

Kanan dari kenyamanan browser Anda, AirDroid memungkinkan sobat membaca dan menanggapi pesan teks (pastikan untuk mengaktifkan pemberitahuan desktop dari dalam menu pengaturan), mengelola aplikasi, memutar musik, mengedit kontak, melihat foto di ponsel Anda, membuat panggilan, mengelola file dan banyak lagi. sobat bahkan dapat menggunakan AirDroid untuk menangkap screenshot pada ponsel sobat atau mengambil foto dengan kamera ponsel.

Jika dan ketika saatnya tiba bahwa sobat benar-benar tidak punya pilihan selain untuk bangun dan melangkah jauh dari komputer Anda, sobat juga dapat menggunakan AirDroid untuk memindahkan file ke telepon sobat atau mendorong URL ke browser ponsel Anda.

AirDroid adalah download gratis dari Google Play dan bulanan ($ 1,99) atau tahunan ($ 19,99) langganan membawa fitur premium seperti dukungan beberapa perangkat, kuota Data 1GB (account gratis memungkinkan sobat untuk menggunakan 100MB per bulan) dan banyak lagi.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda